Kamis, 21 Agustus 2008

Hy Munk di Pameran Aneka Produk dan Kalsel Expo 2008

Setelah ikut memeriahkan Simposium Internasionl Antropologi di Unlam kami selalu mengintai kali aja ada even lagi bulan depan...hehehe maklum masih sangat tergantung dari keramaian yang satu ke keramaian yang lain untuk membuka lapak jualan ..hikhikhik..
Kalsel Expo 2008 yang ditunggu-tunggu sudah mulai dipromosikan..saya pun berburu infonya dari pihak penyelenggara, ternyata stand yang disewakan harganya terlalu tinggi menurut kemampuan kami hehehe..ukuran 4x6 nyape 3 juta padahal acaranya cuma 5 hari (9-14 Agustus 2008)..mengecewakan..
Akhirnya untuk mengobati kekecewaan tersebut kami pun kembali bersabar sambil nunggu info kali aja ada even lain..dan ternyata ada..meskipun tidak dipromosikan layaknya Kalsel Expo 2008 tapi lumayan lah buat ngetes pasar Banjarbaru yakni Pameran Aneka Produk di Taman Van Der Pilj Banjarbaru acaranya dari tanggal 2-10 agustus 2008..Kebetulan adik saya tinggal di Banjarbaru, Nisa lah yang jadi penanggungjawab stand kami..



Nisa (Adik Saya)

Karena kurang promosi pameran aneka produk ini sangat kurang pengunjungnya..Penjualan stand kami lumayan rame pada hari terakhir karena berbarengan dengan pembukaan Kalsel Expo 2008 jadi kena imbasnya..



Produk Hy Munk



Stand Hymunk di Taman Van Der Pilj



Aroma Therapy

Beberapa hari sebelum acara pembukaan saya dapat info kalo Dekranasda dan Dinas Koperindag Kab.Tanah Laut ikut sebagai peserta. Pastinya kalo ikut nimbrung meski pun dikasih space kecil nda papa lah sekedar numpang berpromosi di meriahnya Kalsel Expo 2008, saya pun menghubungi pihak Dinas Koperindag untuk ikut memamerkan produk Hy Munk dan Alhamdulillah kita diperbolehkan ikut di Stand Dekranasda Kab.Tanah Laut dengan catatan menyediakan sendiri penjaga sekaligus sebagai penjual Produk Hy Munk yang ikut dipamerkan. Kalsel Expo 2008 sangat meriah acara pembukaannya, tenda yang dipakai untuk menampung peserta pameran pun tenda ukuran besar full AC..pantas mahal..hehehehe..



Tas Sasirangan

Meskipun ukuran standnya kecil dan produknya yang dipamerkan juga banyak ya..tak mengapa lah paling tidak kami bisa menaruh X-Banner Produk kami hehehe..niat nya kan buat promosi aja...Kapan lagi bisa promosi gratisan hehehe..apalagi di Kalsel Expo 2008 yg mahaaaaaaal ini..



Karena space yang tersedia sangat kecil untuk produk kami, saya memutuskan untuk mengangkut sebagian besar barang ke Pelaihari karena ada rencana mau ikut di Pesta Rakyat Bank BRI di Pelaihari..jadi hanya sebagian produk yang kami ikutkan di stand Dekranasda Kab. Tanah Laut ini..Penanggungjawab tetap saya serahkan ke adik saya (Nisa)..Selain X-Banner yang ada dimuka stand saya juga menyiapkan kartu nama kali aja ada pengunjung yang ingin berhubungan dengan kami..



CUDI (cuma dikiit..)



Gimana mau jualan kaos narohnya aja susah hehehehe..berdesak-desakan sama Gula Merah dan Krupuk...hehehe..nasib...nasib...

Namun kami tetap sabar dan terus berjuang...Pasti ada hikmah dibalik ini semua..Kalsel Expo yang sebelumnya menjadi target utama kami untuk memulai mengenalkan Produk Hy Munk..ternyata..eh..ternyata..mahaaaaaaal...tak sanggup kami menyewa stand nya...Alhamdulillah kami sudah ikut memeriahkan Festival Pasar Terapung 2008 jadi kekecewaan kami sedikit terobati..Hmmm...Semua sudah diatur olehNya..Orang yang sabar pasti lah disayang Allah SWT... dikemudian hari baru kami tau kalo dari space yang kecil ini lah kami dipertemukan dengan rekan bisnis yang ingin bekerjasama ..X-Banner, Kartu Nama, dan hanya sedikit produk inilah yang membantu produk-produk Hy Munk dikenal banyak orang hingga hari ini..mau tau kelanjutan kepada siapa kami bekerjasama...tunggu posting berikutnya yang akan kami gabung dengan meriahnya Pesta Rakyat Bank BRI di Pelaihari..

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar