Sabtu, 15 November 2008

Hy Munk dan Kaskus

Kaskus adalah sebuah forum komunitas dunia maya terbesar di Indonesia..untuk melayani permintaan kenalan, kawan jauh seantero nusantara..kami berniat untuk buka lapak di Forum Jual Beli nya Kaskus.
Kalo dilihat sangat menjanjikan kalo jualan secara online tapi memang agak susah juga supaya reputasi kita terjaga maklum yang beli kan nda bisa langsung melihat produk kita.
Setelah mendaftar sebagai anggota saya pun mencoba nyari-nyari informasi yang diperlukan, dan ternyata di kaskus juga tersedia beberapa penyedia jasa Pembuatan Kaos wah pas banget neh..
Ada beberapa yang memang dah terkenal di Kaskus dan reputasinya juga tidak meragukan. Namun hati ini rasanya belum yakin...hehehe..lebay..
Kebetulan akhir Oktober ada jadwal pelatihan lagi di Jakarta wah bisa neh sekalian ketemu orangnya..Ternyata eh ternyata saking padatnya jadwal pelatihan nda bisa ketemu sama orangnya..
Setelah Pelatihan selesai perjalanan pun dilanjutkan ke Yogyakarta mau nengok istri neh ceritanya..dan di Yogyakarta saya mencoba menghubungi beberapa vendor (sebutan buat penyedia pembuatan kaos di Kaskus) yang ada di kota ini. Setelah ada 3 vendor yang didatangi, kami memutuskan untuk memesan sepuluh desain kaos yang sudah dibuat oleh istriku tercinta...hehehe...makasih ya mah..dah bikinkan desainnya..hehehe..lumayan seru perdebatan untuk menentukan desain mana yang mau dipilih.


9 desain by Anna Apriyanti

Setelah sepuluh desain kami serahkan ke penyedia jasa pembuatan kaos, karena ada permintaan teman di Kaskus Regional Kalsel yang pengen kaosnya memakai huruf kanji, saya pun mencoba bikin desainnya dan ternyata nda kalah tuh dengan desain dari istri saya..hehehe..Saat kaos mulai dikerjakan salah satu desain saya ganti dengan desain dibawah ini

1 desain by Ferry Kusmana

Karena stok mug juga dah harus ditambah, saya juga hunting penyedia jasa pembuatan mug di kota pelajar ini..Lumayan melelahkan karena harus hujan-hujanan berkeliling kota...tapi karena bersama Istri tercinta ya...jadi anget-anget kuku deh..
Sementara Kaos dan Mug masih belum selesai saat ini kami lagi menyiapkan tempat penjualan yang baru di kota Banjarmasin tepatnya di rumah mertua (Jalan Gatot Soebroto Komplek Mandastana No.2 Banjarmasin)
Pada Postingan berikutnya akan kami tampilkan di Blog ini Kaos dan Mug terbaru koleksi Hy Munk..matan banjar wal ai..

Share

1 komentar:

  1. Wah baru tau nih ada Souvenir khas banjar
    Kalau boleh nanya? bisa ga desig saya dipake buat bajunay Hy-Munk

    BalasHapus