Selasa, 02 September 2008

Hy Munk di Dayax D'Porte

Senang rasanya punya rekanan bisnis yang bisa diajak bekerjasama dengan baik..Setelah berkenalan dan ngobrol banyak dengan pemilik Toko Souvenir "Dayax D'Porte" dan kami berdiskusi kembali bagaimana dengan ajakan kerjasama yang telah ditawarkan..



Dan kami semua sepakat untuk melakukan hal ini demi kemajuan kaos Hy Munk ke depan, tak mungkin kita selamanya mengharap even/pameran/simposium terus menerus..pasti lah habis tenaga untuk selalu mengejar pasar..segala sesuatu yang diperlukan untuk mengisi tempat di Toko Dayax D'Porte mulai kami persiapkan..Stok barang yang ada pun dihitung kembali..



Kebetulan jadwal masuk kuliah istri saya di UGM udah dekat.. Produk Hy Munk yang sebelumnya masih ada di pelaihari diantar ke Toko Dayax D'Porte sekalian mengantar istri saya ke bandara..
Bulan Ramadhan pun telah tiba..saya terus memantau penjualan di tempat penjualan Produk Hy Munk yang baru ini..Alhamdulillah karena banyak pekerja dari perusahaan swasta yang mudik sehingga hasil penjualan tidak lah mengecewakan..dan kepercayaan pemilik toko kepada kami untuk selalu menjaga kualitas dan jumlah stok di toko tersebut pun terus meningkat..




Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk ke depannya..sementara ini di Toko Dayax D'Porte lah tempat penjualan semua Produk Hy Munk..Belum ada di tempat lain..Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya kalo ada relasi yang serius untuk bekerjasama dengan kami di tempat lain..Misalnya di Kota Banjarmasin dan Martapura atau pun kota lainnya..
Selain produk kami Toko "Dayax D'Porte" juga menjual banyak sekali souvenir dan makanan ringan khas Kalimantan Selatan..Langganan mereka pun sangat banyak baik dari Pemerintahan maupun Perusahaan Swasta biasanya kalo ada tamu yang datang dari luar Kalsel diajak mampir sekedar beli oleh-oleh dan membeli Produk Hy Munk juga tentunya..Produk kami dijual dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya jadi silahkan anda mampir dan buktikan..Harganya pun sangat terjangkau, dan tak akan membuat jera untuk membeli lagi hehehe...Tempat Penjualan Produk Hy Munk ini letak tokonya sebelah kiri jalan kalo mau ke bandara sekitar 150 m sebelum pintu masuk bandara..Mudah dikenali di depan toko ada tameng khas Dayak ukuran besar..Silahkan datang dan buktikan..
Terutama sekali bagi anda yang ingin membawakan oleh-oleh sebagai buah tangan kepada orang-orang yang anda sayangi setelah berkunjung ke Kalimantan Selatan..

Share

2 komentar:

  1. silahkan isi komentar ada mengenai blog Hy Munk ini..trims..

    BalasHapus
  2. usaha yang bagus, smoga sukses, bung !

    BalasHapus