Selasa, 21 Juli 2009

Kaos Hy Munk di Banjarmasin Trade Expo 2009

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Pemko Banjarmasin ke 483 tahun 2009, pada tanggal 11-15 Juli 2009 diselenggarakan Banjarmasin Trade Expo 2009 oleh Disperindag Kota Banjarmasin yang bertempat di Mall terbesar di Kalimantan Selatan.
Kaos Hy Munk terlibat dalam acara ini berkat bantuan PT.Telkom sebagai salah satu mitra binaan. Persiapan kami dalam mengikuti kegiatan ini sangatlah mendadak karena kami baru dihubungi 1,5 jam sebelum acara pembukaan yang membuka acara tersebut Bapak Walikota Banjarmasin, sangat membanggakan meskipun dadakan ternyata stand kami menarik perhatian beliau untuk mampir dan membeli produk Hymunk tentunya.

Bapak Walikota HA Yudhi Wahyuni
mengunjungi stand Kaos Hy Munk


Alhamdulillah kami dapat mengatasi tantangan untuk dapat ikut serta..Terima kasih kami haturkan buat Pak'Santoso dari PT.TELKOM Kalsel yang berkali-kali menghubungi kami untuk segera ke lokasi acara. Menyenangkan rasanya bisa memamerkan produk Hy Munk di Mall terbesar yang ada di Kalsel ini. Dengan produk souvenir yang kami hadirkan ternyata menarik pengunjung untuk mampir, sangat lah diperlukan promosi yang gencar untuk Kaos Hy Munk agar dikenal masyarakat luas.

Ketua Dekranas Kota Banjarmasin Ny Hj Emmy Mariani Tajuddin
di Stand Kaos Hy Munk


Meskipun persiapan yang sangat mendadak setelah beberapa kali kami berkoodinasi lewat telepon dengan stok yang ada di Tempat Penjualan Hy Munk Mandastana diboyong ke lokasi acara..Terima Kasih buat Mbak Ayie dengan semangat akhirnya bisa mengatasi beberapa masalah yang sempat muncul..hehehe..keep u smile..Karena pada saat acara ini dibuka saya kebetulan tidak berada di Banjarmasin sehingga hanya Ayie yang menyiapkan semuanya..semangat terus ya dek..

Stand Mitra Binaan PT.TELKOM

Stand yang kami tempati adalah stand yang disediakan PT.TELKOM untuk mitra binaan, lumayan luas sehingga bisa kami tempati bersama dengan mitra binaan lain yakni pengrajin krupuk amplang dari Kotabaru. Seperti hal nya dengan kami tenyata pengrajin amplang tersebut juga sangat merasa terbantu dengan adanya program binaan usaha dari PT.Telkom ini, dengan adanya pinjaman dengan modal rendah UKM di Kalsel dapat bisa tumbuh dan terus berkembang.

Pengunjung Kaos Hy Munk

Pembeli sedang memilih Kaos Hy Munk

Banyak hikmah yang bisa kami ambil dari acara ini, tantangan yang sangat mengejutkan dengan stok yang terbatas dan banyak sekali hal yang perlu disiapkan..sempat muncul keraguan..namun ternyata tantangan ini dapat dilewati dan Stand Kaos Hy Munk tidak mengecewakan PT.TELKOM yang telah menyediakan tempat untuk kami. Semoga usaha kami untuk terlibat dalam mengenalkan Kalimantan Selatan melalui produk-produk souvenir ini terus berjalan lancar dan dapat berkembang dalam mendukung Pariwisata Kalimantan Selatan.
Tantangan tidak muncul untuk menarik anda ke bawah. Tantangan ada untuk mendorong anda ke atas, menghasilkan yang terbaik, mencapai target. Memang tantangan itu sulit dan tidak menyenangkan. Tetapi hal itulah yang memberikan arti dan nilai. Kesuksesan terbesar hadir lewat kebiasaan berurusan dengan serangkaian tantangan. Bukan dengan menghindari tantangan.. Maju terus Mitra Binaan PT.TELKOM Kalsel..
Share

2 komentar:

  1. kebetulan saya juga sempat berkunjung ke stand Hy-Munk. Maju terus Bos... semoga sukses.

    BalasHapus
  2. Kami kemaren ada mampir di stand...! Mantap terus berusaha ya,,!

    BalasHapus