Sabtu, 15 Agustus 2009

Kaos Hy Munk di Kalsel Expo 2009

Menyambut Hari Ulang Tahun Propinsi Kalimantan Selatan ke-59, Pemprov Kalsel menyelenggarakan sebuah acara yang bertajuk Kalsel Expo. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus sampai dengan 16 Agustus 2009 bertempat di lapangan Kamboja Banjarmasin.
Dalam kegiatan ini ditampilkan produk-produk unggulan dari seluruh Indonesia. Tak hanya pameran, pada acara tersebut juga digelar sejumlah agenda lain, pagelaran seni dan budaya, aneka lomba, parade band dan hiburan lainnya...

Pameran Nasional Produk Unggulan

Jauh hari sebelum pelaksanaan kegiatan ini kami sudah melakukan persiapan, mencari informasi berkenaan dengan harga sewa perstandnya, penambahan stok produk Hy Munk, mempersiapkan siapa yang akan jaga stand dan lain sebagainya..
Seminggu sebelum acara dilaksanakan apa yang kami rencanakan mendapat sedikit masalah..hehehe...terutama berkenaan dengan stand yang cukup mahal ternyata..8-9 juta wew..akhirnya setelah beberapa kami menghubungi pihak Telkom rupanya kami belum memenuhi syarat untuk ikut di stand mitra binaan PT.Telkom karena belum genap satu tahun menjadi mitra binaan, hampir patah semangat neh..
Kami pun berinisiatif untuk menghubungi Ibu Hj Emmy Mariani Tajuddin, (Ketua Dekranasda Kota.Banjarmasin). Alhamdulillah dengan bantuan beliau kami diperbolehkan untuk bergabung dengan stand Dekranasda Kota Banjarmasin yang juga bergabung dengan Stand Pemko Banjarmasin..Terima Kasih bu..


Stand Pemko Banjarmasin di Kalsel Expo 2009



Kaos Hy Munk di Stand Pemko Banjarmasin

Senang rasanya bisa ikut memeriahkan acara sebesar Kalsel Expo 2009 ini, sedikit banyak pastilah dapat menjadi sarana promosi bagi produk Hy Munk, meskipun agak nda enak juga nebeng terus..hehehe..kalo di Kalsel Expo 2008 kami nebeng di Dekranasda Kab.Tanah Laut kali ini karena ketidak mampuan nyewa stand harus nebeng lagi..
Mudah-mudahan tahun depan dah mampu neh nyewa stand sendiri dan harga sewa standnya pun terjangkau..Amiiin..Karena tempat yang bisa kami gunakan sangat sempit, terpaksa jualan kaosnya ditunda dulu hanya menyediakan produk Hy Munk yang lain dan sedikit contoh kaos yang kami pajang di stand ini




Produk Hy Munk yang kami sediakan

Dibantu dua orang yang bertugas jaga stand secara bergiliran, Mbak Ayie terus semangat mempromosikan Produk Hy Munk dan pada saat pembukaan para pejabat yang berkenan mampir ke stand Pemko Banjarmasin sangat antusias melihat produk yang kami pamerkan, dan bahkan Pak Walikota Banjarmasin juga ikut membagikan brosur Hy Munk..makasih banyak pa atas bantuannya..

Persiapan sebelum pembukaan Kalsel Expo 2009

Peserta Kalsel Expo 2009 berasal dari Instansi Pemerintahan se-Kalsel, Perusahaan Swasta dan bahkan ada juga dari luar Kalsel seperti dari jawa Timur dan Yogyakarta..sangat meriah dan pengunjungnya pun ribuan orang, malah petugas parkir yang berada disekitar lokasi sempat kewalahan karena hampir semua lahan parkirnya penuh..Dan jalan menuju ke tempat pelaksanaan Kalsel Expo 2009 ini pun menjadi macet..

Pengunjung di Kalsel Expo 2009

Meskipun ukuran standnya kecil dan produknya yang dipamerkan juga tidak banyak ya..tak mengapa lah paling kami bisa promosi gratisan hehehe..Memang ada sebagian pengunjung yang kecewa, begitu tau kami hanya menyediakan beberapa desain kaos, bagi anda yang kemaren mampir dan ingin membeli Kaos Hymunk silahkan datang aja ke Tempat penjualan kami di Jalan Gatot Soebroto. Komplek Mandastana No.2 RT.31 Banjarmasin HP. HP.081933739922.
Kami menyediakan beberapa produk yakni kaos, mug, pin, boneka dan gantungan kunci dengan desain bercirikan Kalimantan Selatan yang tentunya layak dan pantas untuk dijadikan buah tangan atau oleh-oleh bagi anda yang datang berkunjung ke daerah kami...Selamat Ulang Tahun Yang ke-59 Propinsi Kalimatan Selatan..Selamat Ulang Tahun Banua Banjarku..
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar