Senin, 05 Oktober 2009

Hy Munk di Bazaar BNI dan Exhibition Seni, Budaya dan Pariwisata Kalsel

Kota Banjarmasin memiliki potensi sebagai kota bisnis terutama dari sektor perdagangan dan jasa. Untuk itu peran semua pihak sangat diperlukan untuk menggerakkan sektor perekonomian agar Banjarmasin terus berkembang. Demikian dikatakan Walikota Banjarmasin Yudhi Wahyuni pada Pembukaan Bazaar Ramadhan di Halaman Gedung Serba Guna Unlam Banjarmasin.

Bazaar Ramadhan tersebut merupakan kerjasama Unlam dengan BNI 46 yang dilaksanakan dari tanggal 11-13 September 2009. Kaos Hymunk sendiri bekerjasama dengan kawan2 dari Kopma Unlam ikut memeriahkan acara tersebut.







Stand Kaos Hy Munk di Bazaar Ramadhan BNI

Hari ini Jumat hingga Minggu (2-4 Oktober 2009) digelar rangkaian kegiatan exhibition seni budaya pariwisata dan pemilihan putra putri sasirangan Kalimantan Selatan. Acara digelar di Atrium Duta Mall Banjamasin lantai satu dengan agenda pameran, produk unggulan, fashion show serta pemilihan putra-putri sasirangan. Senang rasanya ikut memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Prop. Kalimantan Selatan. Nanang dan Galuh Banjar Kotamadya Banjarmasin neh yang jualan di standnya Hy Munk hehehehe... senang bekerjasama dengan kalian jangan kapok ya...







Stand Kaos Hy Munk di exhibition seni budaya dan pariwisata Kalimantan Selatan

Kami cinta banua kami...kami bangga mrnjadi bagian darinya...untuk banua banjar tercinta kami berkarya.. Maju terus pariwisata banua banjarku..
Share

1 komentar: