Senin, 19 April 2010

Kaos Hymunk di Banjarbaru Fair 2010

Pada tanggal 3-9 April 2010 Kaos Hymunk Banjarmasin diberi kepercayaan oleh PT.Telkom untuk mengisi stand Mitra Binaan Telkom di Banjarbaru Fair 2010. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-11 Kota Banjarbaru.
Dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakilkan kepada Walikota Banjarbaru. Acara pembukaannya cukup meriah ada penampilan tarian "Baksa Kembang" dan juga Musik "Panting" khas Kalimantan Selatan.

Stand Kaos Hymunk

Stand Kaos Hymunk sangat ramai dikunjungi semenjak acara pameran belum resmi dibuka, setelah acara pembukaan berkenan pula berkunjung ke stand kami secara berturut-turut Ibu Walikota Banjarbaru, Walikota Banjarbaru dan Gubernur Kalimantan Selatan.



Gubernur Kalsel di Stand Kaos Hymunk


Walikota Banjarbaru di Stand Kaos Hymunk

Ibu Walikota Banjarbaru di Stand Kaos Hymunk

Banyak saran dan masukan yang kami dapat dalam even ini, terutama dalam hal desain yang diharapkan lebih banyak mengangkat seni dan budaya Banjar yang sudah jarang diketahui para generasi muda. Baik itu permainan tradisional, maupun kesenian khas Banjar yang sangat banyak ragamnya bahkan ada pula yang menyarankan untuk mengangkat ke dalam desain kaos "wadai 41" yakni berbagai kue tradisional khas Banjar. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini dapat terwujud.
Selama mengikuti acara ini penjualan Kaos Hymunk sangat tinggi bahkan kami sempat dua kali untuk menambah stok jualan di stand. Alhamdulillah, berkat bantuan PT.Telkom kami bisa mengikuti even ini yang membuat Kaos Hymunk semakin dikenal oleh masyarakat luas dan sebagai sarana promosi produk-prouk kami.

Pa Santoso di Stand Kaos Hymunk

Tak lupa pula saya pribadi mengucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada Pa Santoso dari pihak PT.Telkom yang telah membina kami selama ini, kepada saudara Ulie dan Uyie yang telah membantu menjaga stand selama pameran berlangsung.

Eyie,Diar,Rizky,..keep your smile...Always Hymunk...

Dorongan semangat dari saudara2 sepupuku yang ikutan jaga stand pada saat acara pembukaan..Eyie,Diar,Rizky,Dian..keep your smile...Always Hymunk...hahahaa..

Ayie dan Ibu Walikota Banjarbaru

Persiapan stand ini cukup melelahkan namun karena ada Isteri tercinta dan Ade iparku Ayie segala sesuatunya dapat dilaksanakan dengan baik walau harus ngangkut barang ke Banjarbaru dari Banjarmasin yang jaraknya cukup jauh.
Mudah-mudahan tahun depan bisa kembali ikut memeriahkan Banjarbaru Fair 2011..Selamat Ulang Tahun Banjarbaru..

Share

1 komentar: