Senin, 08 November 2010

Beproses untuk menjadi lebih baik..

"Hijrah pada dasarnya adalah berubah menjadi yang lebih baik dan hijrah membutuhkan pengorbanan"

Memang demikian adanya kalo mau hijrah untuk menjadi lebih baik pasti perlu pengorbanan baik waktu, biaya dan juga pemikiran. Setelah melewati bulan Ramadhan dan begitu ramenya penjualan setelah lebaran kami mulai merencanakan untuk hijrah dari tempat awal usaha ini dirintis. Rencana pun mulai disusun baik itu mencari tempat/toko yang bisa disewa sesuai dengan dana yang ada, persiapan desain baru maupun strategi penjualan yang baik itu seperti apa.

Setelah beberapa kali Ayie survey mengitari kota Banjarmasin akhirnya pada tanggal 10-10-2010 kami sepakat dengan pemilik toko yang lumayan strategis tempatnya teken kontrak untuk perjanjian sewa selama satu tahun. Letaknya di Jl. A. Yani Km.5,5 No.1 Banjarmasin..Terima Kasih buat Noor Sari Wijayanti.SE yang rela kulitnya belang-belang lantaran sering kena terik matahari..hehehee...tengkyu sista..

Kondisi awal sebelum renovasi

Walau kondisi toko yang kami sewa cukup perlu banyak renovasi kami tetap semangat kalo kita bisa membuatnya menjadi lebih baik agar konsumen yang berkunjung merasa nyaman berbelanja souvenir di Kaos Hymunk..

Setelah Renovasi

Selama dua tahun berjualan di tempat mertua di Jl. Gatot Subroto Komplek. Mandastana No.2 Banjarmasin.. Banyak konsumen yang mengeluh karena sulitnya menemukan alamat tersebut karena memang berada di dalam komplek dan lagi pula lumayan jauh dari jalan besar yang melintasi Kota Banjarmasin.

Kaos Hymunk Banjarmasin

Alhamdulillah renovasi tidak memakan waktu lama sekitar satu bulan harus dibenahi sana sini, renovasi pun rampung. Kebetulan istri saya tercinta libur dari kuliahnya sehingga banyak bisa membantu pemikiran dalam perencanaan hijrah ke toko baru ini...terima kasih buat istriku Anna Apriyanti S.Farm.Apt. yang rela dan ikhlas membantu..

Kaos Hymunk Banjarmasin

Toko sudah siap diisi, dan sekitar 20 desain baru yang kita buat pun sudah selesai di produksi, sembari melakukan perbenahan yang masih perlu dilakukan sedikit demi sedikit kita mulai memindah barang-barang lainnya yang semula berada di tempat penjualan yang lama.

Alhamdulillah persiapannya berjalan lancar dan kami bisa melewati proses ini dengan terus semangat, semoga ke depannya penjualan Kaos Hymunk semakin meningkat dan memuaskan para konsumen terutama wisatawan yang datang ke Kota Banjarmasin

Kami tunggu kunjungan anda

Kaos Hymunk Banjarmasin

Selain kaos dan souvenir produk Hymunk lainnya kami juga bekerjasama dengan pelaku usaha oleh-oleh makanan kecil khas Kalsel. Nah kalo anda berkunjung bisa belanja amplang, abon haruan, atau seluang goreng di tempat kami.

Kebetulan yang punya toko juga menjual Kain khas Sasirangan letaknya bersebelahan dengan toko yang kami sewa, sekali mampir kesini kebutuhan anda akan oleh-oleh untuk orang yang disayangi bisa didapatkan dengan mudah.

Oleh-oleh khas Kalsel

Mari kita majukan Potensi Pariwisata Kalimantan Selatan bersama-sama, karena Pariwisata juga berpotensi besar mensejahterakan masyarakat di daerah kita...Kami tunggu kedatangan anda di Kalimantan Selatan dan belanja oleh-oleh di Kaos Hymunk Banjarmasin. Jl. A.Yani Km.5,5 No.1 Banjarmasin
Share

3 komentar: