Rabu, 23 Maret 2011

Boneka Bekantan Hy-Munk



Kalau anda berkunjung ke Kalimantan Selatan pastilah tidak lengkap kalau tidak berbelanja oleh-oleh baik itu makanan ringan ataupun souvenir untuk orang-orang yang disayangi...salah satunya yang bisa menjadi alternatif buat anda...Hymunk menyediakan "Boneka Bekantan"..


Bentuknya unik dengan ciri khasnya hidung dengan ukuran jumbo, hewan ini dihabitat aslinya sudah sangat jarang ditemui dan tentunya harus dilindungi agar tidak punah, melalui boneka bekantan harapan kami, para orang tua bisa menggunakannya untuk mengenalkan hewan bekantan ini kepada anak-anak..



Boneka Bekantan hymunk tersedia dengan dua ukuran yang kecil harganya Rp. 50.000,- sedangkan yang besar harganya Rp. 80.000,- tak usah ragu kalo berminat membeli...hehehehe...karena harga yang kami tawarkan sesuai dengan kualitas bonekanya..tak akan mengecewakan...




Boneka Bekantan HyMunk juga bisa digunakan untuk cinderamata untuk perusahaan anda..kami pun siap melayani untuk permintaan perusahaan dengan menambahkan logo perusahaan pada kaosnya, pengalaman kami sebelumnya boneka bekantan Hymunk digunakan sebagai cinderamata pada perusahaan LEIGHTON South Kalimantan.


Selain boneka bekantan, kami juga menyediakan berbagai souvenir lainnya, ada kaos, mug, stiker, dan gantungan kunci. Gantungan kunci Nanang Galuh Banjar juga ada, bahannya dari kain flanel bentuknya unik dan lucu..


Boneka Bekantan Hymunk bisa anda dapatkan di tempat penjualan produk-produk Hymunk :
1.Kaos Hymunk Jl.A.Yani Km.5,5 No.1 Banjarmasin (Hari Senin Libur)
2.Dayax D'Porte (depan terminal kargo Bandara Syamsudinnoor) Jl.Angkasa No.58B Landasan Ulin) (Buka Setiap Hari)
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar